Minggu, 24 November 2013

Yasudah biar.



Malam pekat.
Aku justru ingin menulis surat.

Malam ini aku ingin terlepas dari metafora. Terlepas pada bendahara kata. Terlepas dari otak atik kata, apalagi mengobrak-abrik diksi. Pokoknya malam ini, aku ingin menulis semau ku, sejelek, dan semerawut pun terserah. Karena jatahnya malam ini adalah pembebasan otak, pembebasan kata. Yeah!
Nah, malam ini aku Cuma pingin cerita, ga peduli mau ada yang baca apa engga. Jadi ceritanya tadi itu aku mau ngerjain kajian puisi yang entah kenapa selama dua minggu ini bikin aku bermuram durja *serius. Seharian men! Seharian aku ngeluangin waktu buat ngerjain, tapi hasilnya Cuma dapat pelototan mata aku aja. Hahaha. Entahlah men, kalau udah males tu ya males aja. Titik.

Tadinya nih, mau melarikan masalah ke jejaring sosial. Duh jangan tanya line, wa, kakao talk dan bla bla lainya yang udah lama ga pernah dapet jatah kuota. Aku masih setia ke facebook, yang katanya pemakai fb kumpulan orang alay semua. Ga peduli. Tapi sepi men, malah nambah galau, karena ga ada temen untuk ngechat. Entah kemana perginya orang-orang itu.

Dan dibagian ini langsung males cerita lagi, ini tulisan ancur banget. Serius! Jangan ingetin kalau anak sastra. Emang kenapa? Bosen tau kalau nulis kudu mikir lama dulu, milih-milih diksi yang pas, keburu lupa cerita iya!. Dan emang ini tulisan malu-malauin sih. Duh jadi pingin langsung ctrl+a terus delete -_________-. 

Intinya
1. tadi lihat film india, dan bagus banget cerita cintanya. Romantis! Liris! Dan ga mau nyebut puitis. Dapet pelajaran satu hal, tentang ajaibnya ketulusan. Ceritanya gimana? Duh please deh jangan bikin ini tulisan yang ancur ga karuan jadi panjang.
2. lihat doraemon, keren!. Mungkin doraemon sama spongebob itu seharusnya film buat orang dewasa yang lagi nyari apa itu dewasa kaya aku gini :D.
3. sekarang ngantuk dan ga mau ngelanjutin nulis lagi.
Paling-paling 5 menit kemudian ada yang bilang tulisan ini kelewat alay, dan masa SMA yang telat. Ya ude, biar. Hahaha. Yang jelas ini tulisan terbebas selama dua tahun kuliah heyahahaha -_____-. *tarik selimut, buang laptop.

2 Nopember 2013

Alay yang terlambat -__-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar